agen pipa tembaga

Diberdayakan oleh Blogger.
harga pipa ac murah

Harga Pipa AC Berdasarkan Tipe dan Merk

 Apakah anda mencari tempat penjualan pipa tembaga ? ok, disini pusat distributor dan supplier pipa tembaga ac, kembla, roll, denji dan fitting pembungkus pipa nya.

Jadi jangan bingung untuk mem beli pipa ac di sini karena harga nya lebih murah dan yang paling penting usaha kami dalam bidang trading terpercaya. 

Salah satu komponen AC yang penting yaitu pipa, yang berfungsi untuk membuang air yang dihasilkan. Saat ini telah terdapat beragam jenis dan merek pipa AC yang bisa dijadikan pilihan, bila sewaktu-waktu pipa AC Anda rusak. Anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki guna mendapatkan pipa AC. Untuk itu, berikut ini daftar harga pipa AC per meter, baik pipa tembaga terisolasi maupun pipa pembuangan air

pipa tembaga jual pipa tembaga batangan dan roll
pipa tembaga jual pipa tembaga batangan dan roll

AC Tipe Standing Floor
Untuk AC tipe standing floor berukuran 1 ½ pk hingga 2 pk, pipa tembaga terisolasi dijual dengan harga Rp45 ribu per meternya, sama seperti tipe split. Sedangkan untuk pipa pembuangan airnya dijual dengan harga yang sama, Rp15 ribu.

Untuk AC tipe standing floor berukuran 2 pk hingga 3 pk, pipa tembaga terisolasi dijual dengan harga Rp57,5 ribu per meternya, sedangkan pipa pembuangan air dijual dengan harga Rp15 ribu.
Untuk AC tipe standing floor berukuran 4 pk hingga 5 pk, pipa tembaga terisolasi dijual dengan harga relatif mahal, yakni sebesar Rp110 ribu. Sedangkan harga pipa AC per meter untuk pipa pembuangan air dijual dengan harga Rp15 ribu.

Selain berdasarkan tipenya, harga pipa tembaga terisolasi maupun pipa pembuangan juga dipengaruhi oleh harga yang ditawarkan. Harga pipa AC dari merek yang telah banyak dikenal oleh masyarakat ataupun telah banyak digunakan juga lebih mahal dibanding dengan yang belum begitu dikenal. Berikut ini daftar harga pipa AC per meter dari berbagai merek.
jual pipa tembaga jakarta
jual pipa tembaga jakarta

Pipa AC merek Fecto
Harga pipa tembaga terisolasi AC merek fecto berukuran ¼ inchi x 3/8 inchi x 30 meter sebesar Rp795 ribu. 
Pipa AC merek Nippon Stell
Harga pipa tembaga terisolasi AC merek Nippon Stell berukuran ¼ inchi x ½ inchi x 30 meter sebesar Rp1,08 juta.
Pipa AC merek HD
Harga pipa tembaga terisolasi AC merek HD berukuran ¼ inchi x ½ inchi x 30 meter dijual sebesar Rp1,05 juta.
Jual pipa ac hoda, agen pipa ac hoda, distributor pipa ac hoda, pipa ac merk hoda, supplier pipa ac hoda, pipa tembaga ac hoda, jual pipa ac merk hoda, pipa ac artic, harga pipa ac Artic, pipa tembaga artic, harga selang ac, pipa tembaga ac, harga pipa refrigerant ac, distributor pipa tembaga.
2 Komentar untuk "Harga Pipa AC Berdasarkan Tipe dan Merk"

Bos anek minta Daftar Harga AC Murah Terbaru seprti : harga pipa ac 2pk, harga pipa ac merk hoda, harga pipa ac kembla. ane tinggal di grogol jakarta barat

harga pipa ac refrigerant kembla brp serta fittingna pengiriman ke cengkareng jakarta barat

Back To Top