agen pipa tembaga

Diberdayakan oleh Blogger.
harga pipa ac murah

Pipa AC Untuk AC Daikin


Rumah merupakan tempat beristirahat dan menjalin hubungan akrab antar anggota keluarga, maka sangat penting bagi seluruh anggota keluarga untuk merasa nyaman saat berada di dalamnya. Karena jika rumah terasa tidak nyaman, seluruh anggota keluarga jadi tidak betah berlama-lama di rumah.

Salah satu faktor utama yang menentukan kenyamanan rumah adalah kesejukan suhu ruangan. Bagi masyarakat kota besar di Indonesia yang beriklim tropis ini, kehadiran AC / penyejuk udara seperti sudah tidak dapat dilepaskan lagi.

Jika rumah tidak menggunakan AC dan hanya mengandalkan kipas angin atau ventilasi jendela, banyak debu yang akan masuk. Perabotan rumah tangga jadi cepat kotor dan menambah beban pekerjaan bersih-bersih. Tidur pun tidak bisa lelap karena tubuh terasa gerah. Padahal untuk masyarakat kota besar yang sudah cukup banyak mengalami stres, tidur berkualitas sangat esensial.

Namun ada satu kekhawatiran utama yang kerap dipikirkan keluarga Indonesia saat menggunakan AC di rumahnya. Tak lain mengenai tagihan listrik. AC memang merupakan salah satu komponen penyumbang terbesar dalam tagihan listrik rumah tangga setiap bulan. Apalagi biasanya di rumah akan memasang lebih dari 1 unit AC.

Maka keluarga Indonesia harus bijak saat memilih AC yang tepat untuk rumah mereka. Pilihlah AC yang sudah memiliki teknologi Inverter agar konsumsi listrik lebih irit. Seperti AC Daikin Inverter yang mampu menghemat listrik hingga 50% dibandingkan AC konvensional.

Cara kerja kompresor dari AC Daikin Inverter adalah begitu suhu ruangan yang diinginkan tercapai maka kompresor akan secara otomatis mengurangi bebannya dan menjaga suhu ruangan tetap konstan. Dengan putaran kompresor yang lebih stabil akan menghasilkan beban listrik yang jauh lebih ringan dan konsumsi listri yang lebih rendah pula. Prinsip kerja kompresor AC Daikin Inverter mirip dengan berkendara di jalan tol dengan kecepatan konstan yang membuat konsumsi bahan bakar jauh lebih irit.

Selain canggih dan irit, AC Daikin Inverter juga memperhatikan estetika desain. Tersedia berbagai pilihan tipe yang berdesain minimalis dan elegan. Seperti tipe Smile Curve, Hi-Inverter, Urusara7, dan European Design. Kehadiran AC Daikin Inverter akan memberikan aksen berkelas pada desain interior ruangan rumah Anda. Tidak mengherankan jika seluruh dedikasi dari Daikin ini membuat perusahaan ini menjadi menjadi spesialis AC. No. 1 dunia.

0 Komentar untuk "Pipa AC Untuk AC Daikin"

Back To Top